You are currently viewing Joni Steak di Kelapa Gading : Steak Nikmat Harga Bersahabat Yang Cocok Untuk Kamu Yang Mencari Kuliner Nikmat nan Murah!

Joni Steak di Kelapa Gading : Steak Nikmat Harga Bersahabat Yang Cocok Untuk Kamu Yang Mencari Kuliner Nikmat nan Murah!

JAKARTA – Ingin makan steak tapi takut harga mahal? Jangan khawatir! Joni Steak di Kelapa Gading menyediakan beragam menu steak pilihann dengan harga yang terjangkau!
Siapa disini yang pecinta daging atau yang hanya sekedar suka icip-icip olahan daging?
Olahan daging merupakan olahan yang sering kita jumpai loh dengan berbagai macam jenis dan rasanya. Olahan daging tentunya menjadi salah satu makanan favorit bagi sebagian orang dan mungkin kamu salah satunya!
Pada mulanya olahan steak hanya bisa dinikmati oleh kalangan-kalangan tertentu aja, tapi sekarang olahan steak bisa dinikmati oleh siapapun! Karena harga yang dikeluarkan untuk membeli satu potong daging ini terbilang cukup mahal. Tapi sekarang banyak pengusaha kuliner yang mampu membuat olahan daging steak berkualitas dengan rasa dan harga yang tentunya gak bikin kecewa!
Nah ini adalah salah satu restoran steak yang harus kamu coba jika kamu ke Kelapa Gading!

Joni Steak Kelapa Gading

Joni Steak di Kelapa Gading
Sumber: Instagram @jonisteak_resto
Steak house yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok WB 2 No.1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara ini merupakan restoran yang cukup terkenal loh di Kelapa Gading!
Kalau kamu ingin coba steak disini kamu bisa datang di setiap hari senin-minggu pukul 11.00-21.00 WIB tapi khusus di hari jumat Joni Steak baru buku di pukul 13.00-21.00 WIB ya!
Untuk tempatnya gak perlu diragukan lagi karena udah pasti nyaman dan bersih ya!
Nah kira-kira berapa sih harga menu-menu yang ada disini? Yuk simak untuk harga dan menu apa aja yang bisa kalian coba!
  1. Secondary cut wagyu 200gr = Rp 540.000
  2. Tenderloin steak 200gr = Rp 455.500
  3. Wagyu top side 160gr = Rp 426.937
  4. Chicken steak fillet = Rp 256.162
  5. Sirloin steak 100gr = Rp 273.240
  6. Sirloin steak 200gr = Rp 426.937
  7. Rib eye 100gr = Rp 256.162
  8. Rib eye 200gr = Rp 398.475
  9. Secondary cut wagyu 100gr = Rp 313.087
  10. Grilled salmon steak 160gr = Rp 455.400
Nah ada juga loh menu yang berbahan dasar daging ayam:
  1. Chicken steak fillet = Rp 56.925
  2. Chicken schnitzel = Rp 50.600
  3. Chicken mozarella = Rp 63.250
  4. Chicken gordon blue = Rp 63.250
  5. Chicken burger = Rp 63.250
  6. Dada ayam cah toge = Rp 55.660
Side dish:
  1. Garlic bread = Rp 12.650
  2. French fries curly import = Rp 25.300
  3. Potato wedges = Rp 22.770
  4. Nasi putih = Rp 11.385
  5. Sadal = Rp 31.625
  6. Mashed ubi with cheese = Rp 28.750
  7. Mashed potato diet = Rp 20.700
  8. Mashed potato special = Rp 31.625
  9. Mashed ubi diet = Rp 22.770
Combo meal:
  1. Sirloin import 200gr + blackcurrant + cream brulee = Rp 120.175
  2. Sirloin import 200gr + blackcurrant = Rp 107.525
  3. Rib eye import 200gr + lemon tea = Rp 101.200
  4. Wagyu topside + sameruf coffee = Rp 116.380
Dessert:
  1. Cream brulee = Rp 15.180
  2. Banana split = Rp 31.625
Pizza:
  1. Pizza family size = Rp 158.125
  2. Pizza regular size = Rp 107.525
Pasta:
  1. Spaghetti bolognaise = Rp 44.275
  2. Spaghetti diet = Rp 40.480
  3. Spaghetti chicken pesto = Rp 56.925
Nah banyak banget kan makanan-makanan yang bisa kamu coba disini, mulai dari makanan pembuka sampai makanan penutup semuanya lengkap bisa kamu coba Joni Steak di Kelapa Gading yang rasanya gak perlu diragukan lagi deh!
Jadi, buruan coba yuk makan di steak house  satu ini! Jangan lupa ya buat segera cicipi makanan yang ada di Joni Steak Kelapa Gading!

Leave a Reply