You are currently viewing Kyochon : Restoran Ayam Goreng Korea di Kelapa Gading Jakarta Utara Yang Wajib Kamu Coba!

Kyochon : Restoran Ayam Goreng Korea di Kelapa Gading Jakarta Utara Yang Wajib Kamu Coba!

JAKARTA – Bagi Kamu Penggemar Makanan Korea Kamu Wajib Coba Kyochon! Restoran ayam goreng Korea di Kelapa Gading Jakarta Utara yang recommended

Dunia kuliner beberapa tahun belakangan ini emang lagi dihantui dengan makanan khas Korea Selatan! Berbagai olahan khas Korea berhasil disajikan dengan rasa yang otentik atau bahkan sedikit di modifikasi agar dapat masuk ke lidah masyarakat Indonesia.

Mulai dari gorengan sampai menu yang berkuah dan berkaldu pun diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, semakin banyak masyarakat Indonesia yang gemar mencari restoran-restoran Korea untuk dapat mereka nikmati.

Melihat hal ini tentu Kelapa Gading sebagai surga kuliner juga gak mau ketinggalan dong! Mulai banyak restoran-restoran mahal atau bahkan warung tendaan sekalipun yang menjual menu-menu khas Korea.

Nah salah satu restoran yang ada di Kelapa Gading yaitu Kyochon Chicken wajib banget kamu datengi buat kamu yang gemar makan makanan korea khususnya yang berbahan dasar olahan ayam!

Kyochon Chicken Kelapa Gading

Sumber: Instagram @kyochon_id

Restoran Korea yang satu ini bisa kamu temui di Mall Kelapa Gading 2 Lantai 2. Restoran satu ini buka setiap harinya mulai dari senin-minggu pukul 10.00-22.00 WIB ya!

Kyochon Chicken ini menawarkan berbagai menu hidangan khas Korea yang dijamin akan bikin kamu ketagihan! Semua menu disini otentik korea tapi rasanya tetap diterima di lidah kamu deh…

Kyochon Chicken merupakan salah satu restoran otentik yang menawarkan suasana yang cukup nyaman, walaupun berada di dalam mall, tapi nuansa yang ditawarkan tetap nyaman dan hangat loh!

Menggunakan ornamen-ornamen kayu serta terdapat tulisan-tulisan Korea dengan peralatan makanpun khas restoran Korea menambah kesan seperti makan di Korea sungguhan!

Selain itu, walaupun tempatnya terbilang tidak terlalu besar dan jarak antar meja cukup berdekatan, restoran ini tetap berupaya menjaga kebersihan tempat dan makanan agar para pelanggan yang ingin menikmati makanan disini tetap merasakan kenyamanannya.

Menu dan Harga Kyochon Chicken Kelapa Gading

Nah sekarang kamu perlu tau nih kira-kira kamu perlu menyiapkan uang berapa untuk dapat menikmati hidangan khas Korea di Kyochon Chicken Kelapa Gading ini!

Selain harus tau harga, disini Sentra Gading akan memberikan rekomendasi beberapa menu andalan dari Kyochon Chicken Kelapa Gading yang bisa kamu nikmati.

Berikut adalah menu rekomendadi di Kyochon Chicken Kelapa Gading:

  1. Shinhwa Series (Kyochon chicken with spicy and smokey sauce) = Rp 67.100 – 260.000
  2. Soy Soon Sal Series (Kyochon boneless chicken with soy sauce and garlic) = Rp 100.000 – Rp 220.000
  3. Tteokpoki with Chesee = Rp 80.000
  4. Salsal Chicken Strips 10pcs (Rice crispy boneless chicken with honey mustrad/jambalaya sauce) = Rp 135.000
  5. Green Salad (Dressing option: sesame/Korean) = Rp 65.000

Nah untuk minumannya sendiri kamu bisa menyiapkan uang sekitar Rp 20.000 – Rp 40.000 untuk satu gelasnya ya, ada berbagai macam minuman yang bisa kamu nikmati!

Kira-kira udah ada menu yang mau kamu nikmati belum nih dari yang Sentra Gading rekomendasikan?

Kalau dari menu yang Sentra Gading rekomendasikan belum ada yang sesuai selera kamu, kamu bisa tanya-tanya ke pelayannya ya ketika sudah di restorannya!

Bagian terpentingnya adalah, dengan harga segitu sangat worth it dengan rasa yang nantinya bisa kamu nikmati karena semua menu disini rasanya juara!

Jadi yuk buruan cobain makanan khas Korea ini di Kyochon Chicken Kelapa Gading sekarang!

Leave a Reply