You are currently viewing Lumiere Dessert di Kelapa Gading, Kesempurnaan dalam Setiap Gigitan

Lumiere Dessert di Kelapa Gading, Kesempurnaan dalam Setiap Gigitan

JAKARTA – Kudapan manis yang harus kamu santap setiap kali kamu ke Kelapa Gading ada di Lumiere nih!

Buat kamu si pecinta manis, rasanya kalau gak makan makanan manis di satu hari aja tuh kayak ada yang kurang kan?

Berbagai macam makanan manis bahkan sampai minuman manis saat ini semakin banyak loh jenisnya, nah dengan ini para pecinta manis udah gak bingung lagi untuk mengkonsumsi hal tersebut!

Buat kamu si pecinta manis, kudapan manis itu pasti selalu punya manfaat tersendiri untuk hari-hari cerahmu yang melelahkan ini. Kudapan manis dengan tekstur dan rasa yang beragam selalu punya tempat tersendiri yang bikin lidah kamu gak akan berhenti untuk memakannya!

Dengan banyaknya tempat yang menjual kudapan manis, pasti kamu cukup bingung untuk mencoba dimana. Nah, buat kamu yang ada di daerah Kelapa Gading atau berniat mengunjungi daerah tersebut, kamu wajib banget dateng ke tempat ini ya yaitu Lumiere Kelapa Gading!

Lumiere Kelapa Gading

Sumber: Instagram @lumiere.pusat

Toko roti yang satu ini merupakan toko roti yang lagi viral loh belakangan ini di Kelapa Gading!

Berlokasi di Jl. Kelapa Nias Raya Blok QE1 No. 5A, Kelapa Gading, Jakarta Utara toko roti ini menyajikan nuansa yang instagramable banget, cocok buat kamu si paling update!

Nuansa yang disajikan di toko ini bener-bener cantik loh, dengan tempatnya yang bisa dibilang tidak terlalu besar, namun interior yang disuguhkan bener-bener bisa memanjakan mata para pembeli disini!

Toko roti disini menyediakan berbagai spot foto yang estetik sehingga bisa ngebuat feeds instagram kamu jadi semakin cantik dan menarik!

Selain dengan tempatnya yang keren, harga dan rasa dari kudapan-kudapan manis disini dijamin juara!

Harga Ramah dan Rasa Aman!

Disini kamu bisa nyobain berbagai menu yang manis mulai dari makanan bahkan hingga minumanpun disini ada loh!

Nah berikut ini rekomendasi menu dari Sentra Gading buat kamu yang pengen cobain Lumiere Kelapa Gading!

  1. Kue Asix (Cheese/Oreo/Klepon) = Rp 86.700
  2. Spong Lava Cake Pandan Layers = Rp 93.400
  3. Biscoff Puff Isi 6 = Rp 120.100
  4. Croissant Isi 4 = Rp 80.000
  5. Roll Single = Rp 86.700

Nah selain itu ada minuman yang bisa banget kamu coba di Lumiere Kelapa Gading ini loh!

  1. Beng-beng Choco Blend = Rp 36.300
  2. Lacto Fruit = Rp 30.200
  3. Kopi Kampung To-Go = Rp 42.300

Itu dia beberapa menu makanan dan minuman yang bisa Sentra Gading rekomendasiin buat kamu ya!

Nah tapi kalau semisal dari menu tersebut masih belum masuk selera kamu, jangan sungkan buat tanya ke pelayannya menu yang sesuai dengan selera kamu ya!

Pelayanan yang Ramah dan Juara!

Selain karena tempat, rasa, dan harga di Lumiere Kelapa Gading ini, pelayanan yang mereka berikan kepada para customer itu gak perlu di ragukan lagi.

Buat kamu nih yang suka malu-malu buat nanya ke pelayan karena takut dibilang norak atau gak update kamu gak perlu khawatir kalau mau makan di Lumiere Kelapa Gading ini ya!

Pelayanan yang mereka berikan disini bener-bener ramah, selain itu para pelayan juga selalu memastikan untuk menjaga kebersihan makanan serta kebersihan  tempat, pokoknya dijamin kamu bakal super nyaman buat berlama-lama di tempat ini!

Buat kamu si pecinta manis, gak perlu ragu lagi buat cobain semua menu andalan yang ada di Lumiere Kelapa Gading ini ya. Yuk buruan datang dan nikmati kemewahan rasa di satu gigitan pertama!

Leave a Reply