You are currently viewing Makanan Vegetarian Sehat dan Nikmat di Naughty Olive!

Makanan Vegetarian Sehat dan Nikmat di Naughty Olive!

JAKARTA – Kenikmatan makanan sehat tapi tetap lezat dan sesuai selera bisa kamu nikmati di Naughty Olive Kelapa Gading!

Saat ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pola hidup sehat itu ternyata penting loh. Perlahan masyarakat mulai menerapkan berbagai pola hidup sehat mulai dari rutin berolahraga bahkan samapi pola makan pun juga perlu diperhatikan.

Nah dunia kuliner melihat ini sebagai peluang bisnis juga loh, maka dari itu mulai banyak juga bisnis-bisnis kuliner yang menerapkan menu-menu sehat untuk di konsumsi setiap harinya tanpa perlu khawatir dapat menimbulkan penyakit di masa depan!

Kelapa Gading juga gak mau kalah tentunya dong, di daerah ini juga mulai ada beberapa tempat yang menjual menu-menu sehat.

Nah salah satu tempat makan di Kelapa Gading ini menerapkan konsep vegetarian yang bisa dinikmati buat siapapun yang mau memulai hidup sehatnya, yaitu Naughty Olive!

Naughty Olive Kelapa Gading

Sumber: Instagram @naughtyolive_id

Tempat makan ini sebenarnya terbilang cukup baru loh, karena baru dibuka di tahun 2023! Nah tempat makan disini mengusung konsep vegetarian yang super lezat!

Berlokasi di Jalan Artha Gading Selatan, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini beroperasi setiap hari senin-jumat pukul 10.00-21.00 WIB ya!

Naughty Olive merupakan restoran yang didesain nyaman dengan konsep casual dining loh, tempatnya bersih dan terbilang cukup luas juga, jadi buat kamu yang makan disini pasti akan merasa ingin lama-lama karena suasananya.

Nah kira-kira menu apa aja sih yang Sentra Gading rekomendasiin buat kamu?

Ini dia beberapa menu rekomendasi dan harga yang pastinya gak akan bikin kamu kecewa!

  1. Vegetarian Pizza (Truffle mushroom pizza, meat lover pizza, pizza margarita) = Rp 95.000 – Rp 110.000
  2. Slopy Joe = Rp 77.000
  3. Clasic Caesar Salad = Rp 69.000
  4. Linguine Carbonara = Rp 76.000
  5. Truffle Fries with Truffle Aioli = Rp 54.000

Nah dari kelima menu tersebut, kamu bisa menikmati berbagai cita rasa makanan vegetarian yang dijamin disukai semua orang.

Untuk kamu yang tidak menyukai makanan dengan banyak olahan sayuran, kamu gak perlu khawatir ya karena kalau kamu dateng kesini dan cobain menu-menu yang ada disini, dijamin kamu akan suka!

Selain itu yang menarik dari Naughty Olive Kelapa Gading ini adalah karena lokasinya yang strategis loh!

Naughty Olive seringkali disebut sebagai “Cafe Bounce Street Asia” karena lokasinya yang emang berada dikawasan yang sama dengan tempat bermain trampolin ini!

Selain itu biasanya ada beberapa paket yang ditawarkan oleh Bounce Street Asia untuk dapat bermain trampolin serta menikmati makanan di Naughty Olive Kelapa Gading.

Jadi buat kamu nih yang pengen olahraga sehat dengan bermain trampolin, kamu bisa makan di Naughty Olive untuk mendukung gaya hidup sehat kamu ya.

Naughty Olive Kelapa Gading merupakan tempat makan dan nongkrong yang emang lagi banyak dibicarakan belakangan ini loh! Tempatnya ramah untuk segala usia mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa semua dapat menikmati menu dan suasana yang disajikan di Naughty Olive Kelapa Gading!

Jadi buat kamu nih yang ada di Kelapa Gading dan ingin ngerasain menu dengan konsep vegetarian kamu bisa banget dateng ke Naughty Olive Kelapa Gading ya! Disini kamu gak perlu khawatir karena rasa, suasana, dan harganya akan sesuai dengan uang yang kamu keluarkan!

Yuk tunggu apa lagi? Buruan makan di Naughty Olive Kelapa Gading!

Leave a Reply