You are currently viewing Seharian di Kelapa Gading: Ini Dia Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Coba!

Seharian di Kelapa Gading: Ini Dia Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Coba!

JAKARTA – Seharian di Kelapa Gading kira-kira enaknya ngapain aja sih? Yuk ikutin 4 aktivitas ini yang bisa kamu lakuin selama di Kelapa Gading!

Seharian di hari libur tanpa aktivitas apa-apa itu terkadang emang ngebosenin banget, ngeliat orang yang ngisi hari liburnya dengan produktif, sedangkan kamu hanya liat-liat sosial media aja.

Cuma yang jadi pertanyaan adalah, kira-kira aktivitas apa yang bisa kamu lakuin untuk mengorbankan waktu rebahan kamu ya?

Nah daripada kamu bingung, buat kamu yang berada di daerah Kelapa Gading atau sekitarnya, kamu bisa banget ikutin rekomendasi empat aktivitas selama kamu berada di Kelapa Gading untuk mengisi waktu kamu!

Eits… aktivitas ini bisa banget kamu lakuin juga bareng orang-orang tersayangmu ya, tapi kalau sendiri juga gak papa kok!

Sumber: www.orami.co.id

Taman Jogging Kelapa Gading

Awali pagi kamu dengan olahraga terlebih dahulu! Jangan males buat olahraga ya biar kamu tetep sehat dan nantinya aktivitas kamu seharian dapet berjalan dengan lancar karena gak ada kata mager mageran alias males gerak!

Kamu bisa banget coba dateng ke taman yang terkenal di Kelapa Gading ini ya! Kamu bisa menikmati suasana pagi yang sejuk sambil berolahraga serta melihat banyaknya orang-orang disini, pokoknya dijamin pagi kamu bakal lebih indah dan bermakna!

Lokasinya di Jl. Raya Kelapa Gading, Jakarta Utara ya.

Waroeng Kopi Tamjog

Nah sehabis olahraga pasti perut kerasa keroncongan banget, maka dari itu kamu harus sarapan pagi ya untuk mengisi kembali tenaga kamu! Nah gak perlu khawatir buat makanan mau kemana, kamu bisa banget dateng langsung ke Waroeng Kopi Tamjog jaraknya gak jauh loh dari Taman Jogging Kelapa Gading!

Nah di Waroeng Kopi Tamjog ini kamu bisa memesan makanan dan minuman yang mereka jual ya, diantaranya:

  1. Gemblong
  2. Lontong Sayur
  3. Jeruk Hangat/Es
  4. Nasi Uduk
  5. Lopis

Untuk harga menunya sendiri murah, hanya dikisaran Rp 10.000 – Rp 35.000 aja!

Berlokasi di Jl. Boulevard Raya Blok WE 2 No. 2 B, kamu bisa berkunjung setiap harinya mulai dari jam 06.00 WIB.

Baca juga: 5 rekomendasi tempat di Kelapa Gading yang sayang untuk di lewatkan!

Freeing Indonesia

Nah untuk mengisi waktu siang kamu, rasanya gak seru banget kalau gak ada aktivitas yang menarik kan? Daripada kamu cuma tidur-tiduran aja di kamar, mending kamu coba sensasi bermain escape room di Freeing Indonesia ini.

Lokasinya berada di Jl. Boulevard Bar. Raya Blok LC,6 No.42, Kelapa Gading. Kamu wajib banget rasain debaran yang seru ketika bermain ini ya, ajak orang-orang tersayang kamu sebanyak-banyaknya!

Untuk harga tiket masuknya sendiri itu Rp 125.000 an aja per orang!

La Fellas Kelapa Gading

Nah untuk malam harinya, gak boleh dilewatkan aktivitas nongkrong santai sambil ngopi-ngopi cantik nih!

Salah satu tempat nongkrong yang cozy dan murah ada di La Fellas Kelapa Gading, kamu bisa kesini ya! Lokasinya ada di Jl. Boulevard bukit gading raya, Kelapa Gading ya.

Tempatnya gak begitu besar, tapi yang pasti tempatnya nyaman banget buat kamu santai setelah aktivitas seharian sebelum pulang ke rumah. Harga menu-menu disini juga masih ditahap wajar karena ada di kisaran Rp 25.000 – Rp 100.000 ya!

Nah itu dia 4 aktivitas rekomendasi yang bisa kamu lakuin selama satu hari penuh di Kelapa Gading! Yuk kamu harus cobain ke empat aktivitas tersebut ya!

Leave a Reply